Joke Malam

Posted by on Tuesday, April 5, 2011

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing



Pejabat1: eeh..lo tau gak, sopir gue tuh yeeh bego banget!!



Pejabat2: sopirr gue apalagi,sama anak monyet juga masih begoan die.



Pejabat1:  nih yeeh gue panggil sopir gue. pirrrrrrrrrrrr!! (memanggil sopirnya)



Sopir1: ada apa tuan??



Pejabat1: pir..tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya! (si pejabat1 memberikan uang Seribu perak)



Sopir1: hoo okee. Siappp gan !! (si supir pun berlari)



Pejabat1: tuhh kan…begoo bangeeet sopir gue!!



Pejabat2: aah ntu mah gak ada apa-apanya….nih yah sopir gue.pirrrrrrrrrr sini (memanggil sopirnya)



Sopir: iya tuan ada apa?



Pejabat2: pirr coba tolong kamu cek ke rumah ..saya ada di rumah gak! cepet sekarang.



Sopir2: oh iyaa…tuan siap.



pejabat1&2: JIAHAHAHAAHAHAHAA ..



Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu



Sopir1: heeh mau kemane lo?



Sopir2: ini gue kesel bener dah..kok punya majikan Bego amat.



Sopir1: aah begoan mana sama majikann gue coba,masa majikann gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…uda jelas-jelas kan toko-toko pada tutup,sekarang ini hari libur.



Sopir2: aaah..masih begoan majikan gue.masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah,padahal kan dia punya HP..kenapa ga dia telpon ke rumah aja.



Sopir1: haduuuh nasib2…sial banget ya kita punya majikan kok BEGOOOOO BANGEEEET!=D





Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free